Rabu, 09 November 2011

Efek Resufle (kocok ulang) Menteri Indonesia Bersatu Jilid 2 dan Gempa Bumi di Nusa Dua Bali

Indonesia yang semakin larut dalam kesemerawutan dalam berbagai hal dengan ketidakberhasilannya para tokoh pemimpin rakyat yang memipin Negara ini. Para pemimpin tersebut belum bisa menjamin kelangsungan hidup rakyatnya yang semakin hari kian terpuruk. Baru-baru ini Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono telah melakukan suatu Resufle (kocok ulang) Menteri Indonesia Bersatu Jilid 2 yang mana ada beberapa Menteri yang diganti karena dengan alasan tertentu.
Efek yang terjadi setelah Resufle tersebut belum dapat kita lihat dari segi apapun. Namun yang kita harapkan dari Resufle ini adalah suatu yang berdampak positif baik bagi rakyat mapun bagi Negara kita sendiri. Misalnya pada bidang perekonomian di Indonesia ini akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dengan menekan turun angka kemiskinan. Dari bidang kebudayaan dan kepariwisataan bahwa kebudayaan di Indonesia bisa ‘GO INTERNASIONAL’ dengan dukungan dari masyarakat Indonesia sendiri. Dari bidang hukum dan keamanan bisa terjamin damai dan sejahteranya Negara ini dari kejahatan-kejahatan para okum yang tidak bertanggung jawab yang mengakibatkan rakyat dan Negara menjadi rugi.
Kemudian dampak dari terjadinya gempa bumi di Nusa Dua Bali ini mungkin akan akan berdampak pada sektor kepariwisataan dengan berkurangnya minat para wisatawan domestik yang ingin mengunjungi Bali khususnya pada tempat-tempat pariwisata. Dengan terjadinya ini Negara juga merasakan dampaknya yaitu dengan berkurangnya pendapatan yang masuk ke kas Negara.
◄ Newer Post Older Post ►