Selasa, 10 Januari 2012

Belajar SEO Adalah Tentang Menulis Untuk Robot Search Engine

Ketika kita belajar SEO maka sebenarnya intinya adalah menulis baik di blog kita sendiri dan juga di blog diluarnya tetapi menulis yang khusus yaitu menulis untuk robot Search Engine. Jadi bersiaplah untuk menulis dengan cara yang sedikit berbeda tetapi walaupun demikian tetap juga tidak boleh melupakan keberartian tulisan kita agar tetap bermakna bagi manusia. Jika Anda telah terbiasa menulis untuk 2 sisi yaitu menulis untuk robot dan menulis bagai manusia maka kegiatan belajar seo Anda akan membuat blog anda ramai dan bisnis anda lebih laku.

Kesalahan yang banyak dilakukan orang ketika belajar seo sebenarnya adalah ketika mereka terlalu bersemangat kemudian secara berlebihan menulis untuk robot search engine itu yang menyebabkan kelupaan untuk memperhatikan cara menulis yang bisa menjual. Kalimat-kalimat yang ditulis menjadi dipaksakan untuk memuat kata kunci saja sehingga nampak tidak alami.

Kesalahan diatas dapat membuat anda kehilangan konversi penjualan, bahkan dalam tahap yang lebih serius adalah tedepak dari Search Engine karena sebenarnya Search Engine tersebut BENCI dengan tindakan yang OVER atau di sebutnya dengan nama berlebihan. Terlalu banyak membuat kata kunci dapat membuat Search Engine menganggap Anda mengakali mereka mencurangi mereka. Apalagi jika artikel tidak berarti lagi bagi manusia misalnya dengan pengacakan kata penggantian kata tertentu menjadi kata lainnya namun tetap mempertahankan kata kunci untuk menjadikan tulisan UNlK.

Tindakan ini disebut black hat SEO. Kesalahan ini sering dilakukan oleh para pemula ketika belajar seo. Ketika para pemula sedang belajar seo dan melakukan kesalahan seperti ini maka pada suatu saat mereka akan dengan cepat gembira melihat blog mereka seperti melesat naik di search engine tetapi kemudian dalam beberapa waktu kedepan terjerembab lagi sehingga mereka merasa GAGAL dalam jangka panjang.

Jadi bagaimana belajar seo dan menulis untuk robot search engine yang bisa berhasil membuat blog Anda bertengger di halaman depan search engine besar seperti Google itu dan ngga turun lagi... Jawabnya adalah menulislah untuk robot search engine dengan tetap memperhatikan kualitas tulisan untuk manusia.

Buatlah tulisan yang mempunyai kecocokan antara kata kunci atau keywords yang digunakan-Judul atau meta title)-Keterangan atau meta keywords-isi tulisan itu sendiri secara proporsional berisi kata kunci yang tersebar di beberapa paragrap dengan prosentase antara 4 sampai 8 persen. Yes belajar seo memang tentang angka-angka juga seperti mempertahankan prosentase kata kunci tersebut. lni ngga selalu mudah mengingat tetap perlunya menjadikan tulisan tersebut tetap enak dibaca manusia atau tidak kaku. Namun jika Anda sudah sering melakukanya maka proses itu akan mengalir dengan sendirinya.

Oke sekian dari saya tentang penjelasan dari SEO. Bila ada hal yang ingin di tanyakan silahkan tanyakan saja...Beri komentar juga blog ini ya...

Kunjungi Juga Artikel di bawah ini karena berhubungan dengan SEO...
Oke tutorial ini akan membahas masalah Lebih Keren Kita Belajar SEO Bersama-sama. Kata orang SEO itu sangat penting bagi kita yang ingin meningkatkan keramaian website kita dengan cara menunggu orang mencari di Search Engine seperti Google.
Page rank adalah algoritma yang sudah dipatenkan yang berfungsi untuk merangking web atau blog. Yang berfungsi untuk menentukan mana web atau blog yang penting atau populer. 
Oke bertemu lagi dengan saya. Dalam tutorial ini akan membahas Jangan Kebanyakan Link Keluar Agar SEO Anda Optimal. Untuk pembaca setiap blog Belajar SEO Gratis kali ini adalah tips

◄ Newer Post Older Post ►