Rabu, 11 Januari 2012

Cara Membuat Link Otomatis Tanpa di Tekan

Oke buat teman-teman semua yang lagi mambaca artikel ini semoga artikel ini berguna buat kalian semua. Dengan ini saya akan menyampaikan tutorial tentang Cara Membuat Link Otomatis Tanpa di Tekan. Coba bayangkan bila anda berkunjung ke blog atau situs yang ada di dunia maya pasti banyak sekali link yang mengarah ke situs-situs tertentu atau bahkan ke situs dirinya sendiri.

Langkah-langkahnya seperti ini...
  • Coba kamu bedakan antara link yang satu ini Belajar SEO Adalah Tentang Menulis Untuk Robot Search Engine dengan link yang satu ini Lebih Keren Kita Belajar SEO Bersama-sama
  • Bagaimana kamu sudah menemukan berbedaannya belum. Gini untuk link yang pertama itu tidak di tekan tapi dia sudah melakukan link ke address yang telah di tentukan tapi untuk link yang kedua itu harus di tekan dulu baru link ke address berikutnya. Sudah paham kan kamu sampai di sini.
  • Oke gini caranya . 
  • <a href="menggunakan address situs anda" onMouseover="window.location=this.href">Blog Keren dan Bagus</a>
Warning...
kata menggunakan address situs anda itu merupakan arah link sedangkan Blog Keren dan Bagus merupakan kata yang ingin di timbulkan dalam link...
Oke sekian tutorial dari saya semoga berguna buat kalian semua. Bila ingin di tanya secara detail silahkan YM ke saya dengan id baelonline57. Sekali lagi terima kasih banyak atas waktunya telah berkunjung ke blog ini.
    ◄ Newer Post Older Post ►