Kamis, 05 Januari 2012

Cara Register Paypal Free


 Oke tutorial ini akan menjelaskan bagaimana Cara Register Paypal Tanpa Kartu Kredit sehingga yang tadinya tidak tau apa itu paypal dan bagaimana cara registernya menjadi tau setelah membaca tutorial ini. PAYPAL adalah salah satu alat pembayaran yang paling di percaya di dunia online. 

Mengapa harus di paypal...
PayPal merupakan satu dari puluhan jenis alat pembayaran sah melalui media internet yang paling banyak digunakan orang seluruh dunia dengan tingkat keamanan tinggi pada setiap bertransaksi. Jika anda memiliki account paypal banyak yang bisa di fungsikan misalnya membeli atau bahkan menerima transferan dalam mata uang dolar. 

Dengan PAYPAL kita bisa membayar barang-barang dari ebay-lisensi software original-menjadi member website berbayar dan untuk urusan bisnis-mengirim atau mendapatkan sumbangan atau mengirim uang dalam bentuk dolar ke pengguna PayPal dimanapun berada di seluruh dunia dan tidak terbatas. 

Paypal sudah digunakan hampir seluruh negara oleh karena :
  • Terbukti Sangat Aman dari Fraud (pencurian)
  • Proses transaksi dana lebih cepat jika dibandingkan LEMBAR CHECK yang lama hingga memakan waktu satu bulan   
Langkah-langkah registernya adalah seperti ini...
  •  Klik di sini untuk mengetahui tatacara lengkapnya dalam mendaftar paypal. Tampilannya seperti gambar di bawah ini...

  •  Pilih Sign Up Today dan akan tampil seperti gambar di bawah ini

  • Pada pilihan Country Region pilih negara lndonesia. Maka secara pasti otomatis bahasa akan disesuaikan ke Bahasa lndonesia.
  • Setelah selesai pilih tombol Memulai pada pilihan Pribadi-Premier atau Bisnis. Adapun Perbedaan ketiga jenis akun Paypal tersebut adalah: Akun Paypal Pribadi hanya bisa melakukan pembelian. Paypal PRlMER untuk perseorangan yang akan melakukan pembelian dan penjualan. Sedankan Paypal Bisnis untuk perusahaan yang akan menjual dan membeli secara online. Saya sarankan pilih yang Paypal PRlMER. Karena nanti bisa digunakan untuk menjual dan membeli secara online.
  • Setelah itu selanjutnya pada jendela berikutnya isi data dengan lengkap seperti email dan sandi. Email ini nanti yang akan menjadi alamat email PayPal kita. Kemudian nama-tanggal lahir-dan alamat lengkap sesuai dengan kartu kredit atau debit yang kita punya. Masukkan juga nomor telepon kita yang nanti digunakan untuk menghubungi jika terjadi masalah pada akun. Terakhir klik tombol Saya setuju buat rekening saya. 
  • Setelah itu akan muncul gambar seperti ini

  • Kita akan diminta untuk memasukkan informasi Kartu Kredit atau Debit. Jika belum punya Anda bisa klik tombol Masuk ke Rekening Saya 
  • Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password anda lagi lalu ikuti langkah selanjutnya setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account 
Sekarang Paypal anda sudah aktif dan bisa digunakan namun belum verified. Jangan kuatir walaupun "belum di verifikasi" tapi account paypal kita sudah bisa digunakan untuk bertransaksi namun masih dibatasi transaksi dibawah l00 dolar. Anda sudah dapat menggunakan account PayPal anda sekarang juga.

Oke sekian tutorial dari saya semoga berguna buat kalian semua. 
◄ Newer Post Older Post ►