Selasa, 07 Februari 2012

Mengatasi Google Adsense yang di Disable

Sakit sekali rasanya jika adsense kita di disable google , hasil kerja keras kita sia-sia begitu saja , dan ada pula teman-teman yang patah semangat , frustasi , strees , bahkan ada pula yang berhenti jadi bloger semenjak akun adsensenya kena banned , kali ini Cepat belajar php dan Mysql akan berbagi tips untuk menghubungi google , dan meminta belas kasihan agar akun kita di aktifkan lagi . langsung saja ni caranya :


Kenapa Akun di Disable / Banned ?
Seperti yang teman-teman ketahui, Google menangani aktivitas klik tidak valid dan semua aktifitas yang merugikan pengiklan di adwords dengan sangat serius, google menganalisis semua klik dan tayangan yang ada di web publiser dengan sangat detail , google tidak mau kecolongan jika ada publiser yang nakal . Google akan menonaktifkan account tersebut karena dapat berisiko bagi pengiklan AdWords dan untuk melindungi kepentingan pengiklan di adwords .

  1. Perlu diketahui bahwa seperti yang dijelaskan dalam Persyaratan dan Ketentuan Google , mungkin teman-teman melanggar salah satu peraturan yang telah di berikan oleh google , silakan baca ulang persyaratan yang berlaku . pilih bahasa indonesia saja biar jelas Nah jika udah baca TOS google dan teman-teman menyadari telah melakukan kesalahan yang mengakibatkan akun teman-teman di disable jangan putus asa , solusinya :
  2. Buat web baru lagi , daftar adsense lagi , hehehehe , itu kalo gak capek ngulangin dari awal , padahal earning udah banyak :D
  3. Masuk ke sini , http://www.google.com/support/adsense/bin/request.py?hl=en&contact_type=appeal_form&rd=1 isi form yang di sediakan google , jelasin pake english ya , hehehe , buat kata kata yang menjelaskan bahwa teman-teman tidak melakukan / melanggar TOS Google ,  tidak melakukan hal yang di larang oleh google , dan  minta google untuk mengaktifkan kembali akun adsense yang di disable .
Sekian dulu postingan saya , semoga bermanfaat bagi teman-teman semua yang kena Disable....

semoga bermanfaat...
◄ Newer Post Older Post ►