Selasa, 03 Juli 2012

Cara Uninstal/Mematikan Deep Freeze

http://herlanlesmana26.blogspot.com/ - Herlan Blog

Artikel Cara Uninstal atau membekukan Deep Freeze ini bi buat berdasarkan pengalaman Admin Herlan Blog ,namun sebelumnya perlu di ketahui Deep Freeze adalah suatu software yang bisa membekukan hardisk sehingga perubahan sistem akan lenyap ketika komputer di restart. Deep Freeze merupakan suatu software dengan fungsi yang unik serta keamanan yang menjanjikan dari perubahan sistem yang tidak di inginkan. Deep Freeze sangat membantu keamanan pengguna dari aktifitas offline dan online. Komputer yang terpasang Deep Freeze akan melindungi sistem windows dan menjaga privasi pengguna seperti berinternet.

Deep Freeze saat ini banyak di gunakan oleh para pemilik warnet , tapi sebetulnya urang efektif kalau hanya umtuk menyelamatkan system Windows aja , karena untuk para pengguna /pengunjung warnet yang jail hal itu masih dengan mudah di terobos , caranya kalo pengguna yang jail cukup buka drive C:// ,lalu delete beberapa file yang ada dalam folder windows , maka ancor deh itu systemnya , saran Herlan Blog Gunakan Norton Ghost ,Di rusak bagaimanapun itu system dapat kembali lagi seperti format kembali windows dapat jauh lebih cepat dan semua program yang di instal dapat kembali lg

Deep Freeze bisa di instal dengan mudah, tetapi sulit untuk meng-uninstalnya.

Sekarang Admin Herlan Blog share t tips trik cara mematikan atau meng-uninstall Deep Freeze dengan 2 poin jitu. Anda bisa memilih langkah mana yang dipilih untuk uninstal Deep Freeze dari komputer. yukkk kita lihat di bawah ini Tutorialnya :
1. Menggunakan Software XdeepFreeze,

  • Download Dulu Klik Software XdeepFreeze
  • kemudia ekstrak ke C:\xDeepFreeze,
  • Klik Run_Me.exe “membuka xdeepfreeze melalui mcr.bat”,
  • Tekan “Stop DeepFreeze” untuk mematikan fungsi“frzstate.exe” pada Deep Freeze,
  • Tekan “Clean Registry” untuk membersihkan sisa-sisa registry Deep Freeze,
  • Silakan klik command.com di folder C:\xDeepFreeze,
  • Kemudian klik mcr.bat yang berfungsi untuk, membersihkan file “persifrz.vxd”.
  • Lalu Pilih Exit..
 2.   Khusus Untuk Deep Freeze dibawah v. 6 “Deep Unfreezer”

selesai semoga bermanfaat
◄ Newer Post Older Post ►